IKER CASILLAS AKAN SEGERA KEMBALI KE LAPANGAN

Posted by Unknown Friday, February 22, 2013 0 comments

AGEN BOLA RESMI. Kiper Real Madrid, Iker Casillas, mengungkapkan keinginannya untuk segera kembali ke lapangan. Casillas mengatakan, kondisi fisiknya kemungkinan bakal pulih setidaknya dalam empat pekan.

Kapten Timnas Spanyol ini harus menjalani operasi pada ibu jari pada bulan lalu setelah tertendang oleh rekan setimnya sendiri, Alvaro Arbeloa pada pertandingan melawan Valencia yang berkesudahan 1-1.

“Saya merasa sangat positif,” kata Casillas, seperti dilansir Football-Espana, Jumat (22/2/2013). “Dokter percaya bahwa saya hanya membutuhkan empat pekan lagi sebelum benar-benar bisa kembali ke lapangan,” sambung pemain berusia 31 tahun ini.

“Saya mulai melakukan beberapa kegiatan, dan untuk sementara saat ini masih belum bisa menggerakkan ibu jari saya,” tutupnya.

Dengan cederanya Casillas, Los Blancos kemudian mendatangkan Diego Lopez dari Sevilla sebagai pengganti sementara. Kiper Madrid lainnya, Antonio Adan juga diplot bergantian dengan Lopez mengisi posisi yang ditinggalkan Casillas.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: IKER CASILLAS AKAN SEGERA KEMBALI KE LAPANGAN
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/02/iker-casilas-akan-segera-kembali-ke.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.