NIL MAIZAR TETAP TANGANI TIMNAS

Posted by Unknown Saturday, February 23, 2013 0 comments
BERITA BOLA - Pelatih tim nasional Indonesia, Nilmaizar menegaskan, dia masih melatih timnas senior.

Sampai saat ini belum ada pemberitahuan langsung dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengenai kelanjutan nasibnya.

Nasib mantan pelatih Semen Padang itu dipertanyakan banyak pihak setelah Badan Tim Nasional (BTN) membentuk timnas. Isran Noor selaku Ketua BTN sudah menunjuk pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco untuk melatih timnas.

BTN juga sudah mengumumkan daftar nama 34 pemain yang dipersiapkan untuk melawan Arab Saudi pada pertandingan kedua Pra Piala Asia 2015 yang akan dilangsungkan pada 23 Maret 2013.

“Sampai saat ini saya masih melatih timnas senior, belum ada pemberitahuan dari PSSI mengenai nasib saya. Saya masih menghormati kontrak saya yang berakhir pada April 2014,” tuturnya saat dihubungi, Jumat (22/2/2013).

Menurutnya, timnas Indonesia yang dilatihnya akan mulai melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta pada 10 Maret 2013. Ini dilakukan untuk dapat tampil maksimal melawan salah satu negara di kawasan Asia Barat itu.

Lebih lanjut, Nilmaizar mengaku, tidak ingin membahas mengenai BTN. Dia lebih memilih fokus untuk mempersiapkan program-program pelatnas.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: NIL MAIZAR TETAP TANGANI TIMNAS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/02/nil-maizar-tetap-tangani-timnas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.