KEMBALINYA ETOS JUVE DI SEPAK BOLA ITALIA DAN SPANYOL

Posted by Unknown Wednesday, March 6, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Andrea Barzagli yakin etos kerja Juventus yang kuat menjadi alasan di balik kembalinya dan kebangkitan Juventus di sepak bola Italia dan Eropa. Hal itu diutarakannya pada konferensi pers jelang laga leg kedua 16-besar Liga Champions kontra Celtic, Rabu (6/3).

Pada pertemuan pertama Juve menang 3-0 di Celtic Park. Dikatakan Barzagli kedisplinan di lini pertahanan sukses membuat Juve meraih kemenangan tersebut. Hal itu merupakan hasil kerja keras latihan berjam-jam yang diterapkan kubu Si Nyonya Tua.

Dia pun menyatakan I Bianconeri telah berkembang dalam dua tahun terakhir. Kini, target untuk kembali menang pada leg kedua dan melaju ke perempat final Liga Champions pun diusungnya. Dia yakin hal itu akan berhasil diwujudkan karena Juve memiliki etos kerja yang baik.

“Kami telah berkembang selama dua thaun terakhir, tapi kami tahu bisa berkembang lebih jauh lagi. Kesuksesan kami berdasarkan pada organisasi dan pemahaman,” tuturnya.

“Para pemain belakang melakukan tugas dengan baik, tapi kami juga dibantu oleh para pemain yang bermain lebih ke depan. Tim ini kompak, kami membantu satu sama lain,” imbuhnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KEMBALINYA ETOS JUVE DI SEPAK BOLA ITALIA DAN SPANYOL
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/03/kembalinya-etos-juve-di-sepak-bola.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.