MANAJER PERSIPURA DAMPINGI JACKSEN DI TIMNAS

Posted by Unknown Tuesday, May 7, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Badan Tim Nasional (BTN) memilih manajer Persipura Jayapura, Rudi Maswi, sebagai manajer baru untuk timnas senior. Nantinya, Rudi akan membantu tugas Jacksen F Tiago yang telah ditunjuk sebagai pelatih kepala skuad Garuda.

Keputusan BTN ini diambil dalam rapat yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Senin 6 Mei 2013. Dalam rapat itu Jacksen juga akan diberi kebebasan untuk memilih asistennya.

"SK penunjukkan Jacksen dan Rahmad Darmawan (pelatih timnas U-23) sudah keluar dan sudah diserahkan langsung kepada keduanya pada Minggu 7 Mei 2013 oleh Ketua BTN (La Nyalla Mattalitti)," kata Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin.

"Terkait penunjukan Jacksen, BTN dan Persipura sepakat Jacksen harus sukses di klub maupun di timnas, serta tidak akan mengganggu penampilan Persipura di kompetisi."

BTN sendiri sudah memiliki sejumlah agenda untuk timnas senior, salah satunya adalah melawan timnas Belanda pada 7 Juni. Selain itu, timnas juga akan melakoni laga persahabatan pada 14 Agustus dan akhir September. Adapun soal calon lawan belum ada kepastian.

Berikut agenda terdekat timnas senior:
-Laga persahabatan melawan Belanda (7 Juni 2013)
-Laga persahabatan pada 14 Agustus 2013 (lawan belum ditentukan)
-Laga persahabatan pada akhir September (lawan belum ditentukan)
-Pra-Piala Asia 2015: China (home/15 Oktober 2013), kontra China (away/11 November 2013) dan kontra Irak (home/19 November 2013).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MANAJER PERSIPURA DAMPINGI JACKSEN DI TIMNAS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/05/manajer-persipura-dampingi-jacksen-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.