AGUERO LEBIH DINI KEMBALI KE CITY

Posted by Unknown Wednesday, March 20, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Striker Manchester City, Sergio Aguero sudah harus kembali ke Inggris, usai tak bisa fit tepat waktu dari cedera lutut yang ia terima ketika menjalani tugas internasional bersama Argentina.

Striker berusia 24 tahun ini sudah sempat berkumpul kembali dengan kompariot negaranya pada hari Senin lalu. Namun, staff medis Alejandro Sabella menolak mengambil resiko mengenai masalah kesehatan Aguero dan terpaksa harus memulangkannya lebih dini.

Ezequiel Lavezzi diperkirakan akan mengambil pos yang ditinggal Aguero dikala La Albiceleste menghadapi Venezuela dan Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2014 nanti. Penyerang Paris Saint-Germain tersebut akan berdampingan dengan Gonzalo Higuain dan Lionel Messi di ujung serang Argentina.

Cedera lutut tersebut diterima Aguero dikala timnya menang 2-0 dari Chelsea pada akhir Februari silam. Roberto Mancini terpaksa harus menaruh duet Edin Dzeko dan Carlos Tevez di ujung serang timnya. Absennya Aguero juga dinilai sebagai faktor 15 ketinggalan dari MU diklasemen sementara saat ini.

diklasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, Argentina tengah menduduki posisi puncak dengan unggul 3 poin dari pesaing terdekatnya, Ekuador.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: AGUERO LEBIH DINI KEMBALI KE CITY
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/03/aguero-lebih-dini-kembali-ke-city.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.