JOVETIC DIKABARKAN AKAN KE JUVE

Posted by Unknown Friday, March 15, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Agen Fali Ramadani tak menutup pintu terhadap probabilitas transfer kliennya, Stevan Jovetic, menuju Juventus.

Penyerang muda Montenegro itu telah lama diminati oleh La Vecchia Signora, namun relasi kurang harmonis dengan Fiorentina selaku klub empunya si pemain diyakini membuat kepindahan susah terwujud.

Tapi Ramadani justru berkata sebaliknya.

“Juventus? Seperti tim-tim lainnya, mereka adalah sebuah kemungkinan,” tukas sang agen kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya telah mendengar banyak spekulasi, tapi hanya ada satu kebeneran. Seperti yang selalu saya tegaskan, kami akan berbicara dengan klub dan memutuskan masa depan Stevan, sambil mempertimbangkan juga keinginan-keinginannya.”

“Mari akhriri pembahasan tentang pertemuan-pertemuan dan klausul-klausul kontrak baru karena bagi kami dan para pengacara kami, yang valid adalah kesepakatan yang dimilikinya saat ini.”

Jo-Jo, topskorer I Viola musim ini dengan lesakan 12 gol dari 23 partai liga, terikat kontrak di Artemio Franchi sampai 2016.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: JOVETIC DIKABARKAN AKAN KE JUVE
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/03/jovetic-dikabarkan-akan-ke-juve.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.