PREDIKSI SKOR SOUTHAMPTON VS CHELSEA

Posted by Unknown Thursday, March 28, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Southampton akan terus berusaha merangkak naik agar bisa menjaga jarak dari posisi kurang aman. Namun, mungkin kali ini lawan yang akan dihadapi akan sedikit kuat, karena mereka adalah penghuni klasemen tiga, Chelsea. Saat ini, Chelsea telah berhasil berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 55 poin dari 29 pertandingan. Sementara untuk Southampton sendiri masih berada di peringkat 16 dengan mengoleksi 31 poin dari 30 pertandingan yang telah dijalani. Dari pertemuan terakhir antara kedua tim, Chelsea meraih satu kemenangan dan satu hasil seri atas Southampton dari dua pertandingan terakhirnya.

Dipertandingan terakhirnya, Chelsea mampu menekuk West Ham United dalam laga lanjutan Premier League. Karena dalam pertandingan serupa, Tottenham Hotspur harus takluk dari Fulham 1-0 di White Hart Lane. Sehingga The Blues mampu merangkak naik ke posisi ketiga setelah menungangkan West Ham United 2-0 beberapa waktu lalu. Sehingga, saat ini anak asuh Rafa Benitez memimpin satu poin dari The Lilywhites, dan mereka juga memiliki peluang untuk menjaga jarak karena mereka masih memiliki satu pertandingan lagi. Bisa jadi, posisi dari Manchester City bisa diraih oleh Chelsea karena selisih kedua tim ini hanya tiga angka saja. Kemenangan yang diraih di Stamford Bridge ini lewat gol yang dicetak oleh Frank Lampard dan juga Eden Hazard.

Pertandingan awal memang berpihak kepada Chelsea. Terbukti mereka mampu membuka gol pada menit keenam. Lewat umpan dari Lampard yang memberikannya kepada Demba Ba, yang diturunkan menggantikan Fernando Torres. Namun, tendangannya masih meleset meski sudah tepat berada di posisi bebas. Dominasi mampu ditunjukkan oleh para pemain Chelsea. Di babak kedua, umpan baik dari Juan Mata, mampu diterima dengan baik oleh Hazard yang memberikan aksi baik dalam mengecoh tiga pemain belakang Hammers sebelum akhirnya ia melakukan tendangan keras dari kaki kirinya di pojok gawang. Meskipun sudah unggul dua gol, namun The Blues masih terus memberikan tekanan. Namun, hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan dan skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea.

Untuk lima pertandingan terakhir yang dijalani Southampton, mereka mendapatkan dua kemenangan, satu kali dengan hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan. Dipertandingan terakhirnya, Southampton mampu menenggelamkan Liverpool dengan skor 3-1 di Liga Primer Inggris. Sedangkan untuk Chelsea, mereka meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil seri dan menelan satu kali kekalahan dari lima pertandingan terakhir yang telah dijalani. Dipertandingan terakhirnya, West Ham harus tumbang dari Chelsea 2-0 di Premier League. Dari seluruh laga yang telah dijalani, Southampton meraih tujuh kemenangan, 11 hasil seri dan menelan 13 kali kekalahan. Sedangkan untuk Chelsea, mereka mendapatkan 16 kemenangan, tujuh dengan hasil imbang dan menelan enam kali kekalahan dari 29 pertandingan yang dijalani.

Head-To-Head Southampton vs Chelsea:
17 Jan 2013 (EPL) Chelsea 2 - 2 Southampton     
05 Jan 2013 (PFA) Southampton 1 - 5 Chelsea     

Lima Pertandingan Terakhir Southampton:
16 Mar 2013 (EPL) Southampton 3 - 1 Liverpool 
09 Mar 2013 (EPL) Norwich City 0 - 0 Southampton 
02 Mar 2013 (EPL) Southampton 1 - 2 Queens Park Rangers 
24 Feb 2013 (EPL) Newcastle United 4 - 2 Southampton 
10 Feb 2013 (EPL) Southampton 3 - 1 Manchester City 

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
17 Mar 2013 (EPL) Chelsea 2 - 0 West Ham United 
15 Mar 2013 (PLE) Chelsea 3 - 1 Steaua 
10 Mar 2013 (PFA) Manchester United 2 - 2 Chelsea 
08 Mar 2013 (PLE) Steaua 1 - 0 Chelsea 
02 Mar 2013 (EPL) Chelsea 1 - 0 West Bromwich Albion 

Prediksi susunan pemain Southampton vs Chelsea:

Southampton: Boruc, Clyne, Hooiveld, Fonte, Shaw, Puncheon, Schneiderlin, Davis, Lallana, Rodriguez, Lambert.

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole, Mikel, Lampard, Ramires, Mata, Hazard, Ba.

PREDIKSI SKOR SOUTHAMPTON 1 - 1 CHELSEA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PREDIKSI SKOR SOUTHAMPTON VS CHELSEA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/03/prediksi-skor-southampton-vs-chelsea.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.