PREDIKSI SKOR PERSIJA JAKARTA VS PERSIWA WAMENA

Posted by Unknown Thursday, May 30, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Meski tampil di kandang dan meraih kemenangan pada pertandingan terakhir, Tim Persija Jakarta tetap saja mewaspada Persiwa Wamena. "Saya minta seluruh pemain tidak terlena dengan kemenangan-kemenangan yang sudah diraih," kata pelatih Persija Jakarta Benny Dollo di Jakarta, Rabu (29/5).

Jelang melawan tim Persiwa Wamena, Sabtu (1/6) di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Ismed Sofyan dan kawan-kawan diminta tetap fokus dalam pertandingan. "Saya sudah setengah mati mengangkat mental tim ini agar bisa merasakan kemenangan. Jangan sampai anjlok hanya karena kesombongan," tegasnya.

Dalam sesi latihan kemarin, Benny yang pernah membawa Arema Malang juara Piala Indonesia 2005 itu terus menggenjot dua pemain anyar berposisikan penyerang yakni Emmanuel Kenmogne dan Lam Hok Hei. Pelatih yang biasa disapa Bendol itu mengharapkan kedua striker itu bisa tampil maksimal di setiap pertandingan.

"Cedera Kenmogne sudah mulai membaik. Semoga saat melawan Persiwa dia sudah bisa bertanding," jelas pria yang juga pernah melatih Persita Tangerang itu. Dia juga memastikan bahwa penampilan Tim Macan Kemayoran tidak akan berubah banyak dalam pertandingan ke pertandimgan. Ciri khas bermain dari kaki ke kaki dan bermain dengan umpan pendek, tetap akan dijalankan.

"Tak akan berubah banyak. Mereka harus tetap waspada," ujarnya. Untuk barisan belakang, Bendol juga tidak akan banyak mengubah skema. Dalam sesi latihan kemarin di lapangan Villa 2000, Pamulang, tim yang akrab dengan seragam oranye itu tetap mempertahankan skema yang seperti saat sukses mengalahkan Persidafon Dafonsoro, di pertandingan terakhir.

Namun Bendol sempat berharap pada pertandingan melawan Persiwa disaksikan oleh penonton dalam hal ini suporter Persija The Jakmania. Kata Bendol, sebagai "pemain" ke-12, The Jakmania dinantikan dukungannya.

"Sangat bermanfaat untuk meningkatkan motivasi pemain. Maka dari itu, mari kita sama-sama intropeksi diri dari berbagai pihak. Sepak bola yang sehat adalah sepak bola yang bisa disaksikan oleh penonton. Karena itu manfaatnya sangat positif untuk tim dan pemasukan klub," ujar mantan pemain Persija itu.

Hal senada juga diungkapkan Asisten Pelatih Persija Blitz Tarigan. Semua pemain Persija sangat menantikan pertandingan yang bisa disaksikan oleh suporter demi eksistensi permainan. "Kerinduan kami kepada The Jakmania tidak bisa dilupakan karena sudah terlalu sering menjalani pertandingan usiran. Dukungan The Jakmania adalah motivasi pemain," tandasnya.

Head-To-Head Persija vs Persiwa Wamena:
30 Mar 2013 (ISL) Persiwa Wamena 2 - 0 Persija     
16 Mei 2012 (ISL) Persiwa Wamena 4 - 1 Persija      
03 Feb 2012 (ISL) Persija 1 - 2 Persiwa Wamena     
06 Apr 2011 (ISL) Persija 0 - 0 Persiwa Wamena     
17 Jan 2011 (ISL) Persiwa Wamena 2 - 0 Persija     

Lima Pertandingan Terakhir Persija:
26 Mei 2013 (ISL) Persidafon 0 - 1 Persija
22 Mei 2013 (ISL) Persiram 0 - 0 Persija 
15 Mei 2013 (ISL) Persija 3 - 1 Barito Putra 
11 Mei 2013 (ISL) Persija 2 - 0 Persiba Balikpapan
28 Apr 2013 (ISL) Persiba Balikpapan 0 - 1 Persija 

Lima Pertandingan Terakhir Persiwa Wamena:
24 Mei 2013 (ISL) Persiwa Wamena 0 - 1 Sriwijaya FC 
18 Mei 2013 (ISL) Arema 5 - 0 Persiwa Wamena
14 Mei 2013 (ISL) Gresik United 1 - 0 Persiwa Wamena 
02 Mei 2013 (ISL) Persiwa Wamena 0 - 1 Gresik United 
28 Apr 2013 (ISL) Persiwa Wamena 2 - 2 Arema 

Prediksi susunan pemain Persija vs Persiwa Wamena:

Persija Jakarta: Galih, Amarzukih, Farizi, Fabiano, Ismed, Syahrizal, Rohit, Robertino, M. Ilham, Kenmogne, Anindito.

Pesiwa Wamena: Dwi Kuswanto, Isak Konon, Jhon, Hamzah, Khorsandipish, Pieter Romaropen, Saputra, Firmansyah, Kim Hyong Han, Junior, Sekou Camara.

PREDIKSI SKOR PERSIJA JAKARTA 2 - 1 PERSIWA WAMENA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PREDIKSI SKOR PERSIJA JAKARTA VS PERSIWA WAMENA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/05/prediksi-skor-persija-jakarta-vs.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.