ADA THIAGO DI KAKI LIONEL MESSI

Posted by Unknown Thursday, March 21, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Bintang Barcelona, Lionel Messi, punya cara tersendiri untuk menunjukkan kecintaan terhadap putra pertamanya, Thiago. Secara khusus, Messi membuat tato di kaki kirinya dengan gambar dua telapak tangan plus tulisan ‘Thiago’.

Messi membuat tato itu setelah diizinkan Pelatih Argentina, Alejandro Sabella, untuk tidak mengikuti latihan persiapan menghadapi Venezuela, Selasa (19/3/2013). Kebetulan, pada hari itu juga Spanyol tengah merayakan Father’s Day.

Dengan adanya tato baru itu, koleksi seni tubuh Messi pun bertambah. Maklum saja, sebelumnya pemain berusia 25 tahun itu mempunyai tato di punggung kirinya bergambar wajah ibunya.

Thiago adalah putra pertama Messi dari hubungannya bersama sang kekasih, Antonella Rocuzzo. Mengikuti jejak ayahnya, Thiago, pun sudah didaftarkan menjadi anggota fans klub Newell’s Old Boys saat baru berusia enam hari.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ADA THIAGO DI KAKI LIONEL MESSI
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/03/ada-thiago-di-kaki-lionel-messi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.