DIEGO BEBAS LANGSUNG GABUNG TIMNAS

Posted by Unknown Friday, March 8, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Setelah resmi menghirup udara bebas, pemain naturalisasi, Diego Michiels memutuskan untuk segera memenuhi panggilan Badan Tim Nasional (BTN)-PSSI. Kekasih Nikita Willy itu akan bergabung dengan pemain lainnya untuk mengikuti pemusatan latihan (pelatnas).

Diego sebenarnya divonis bersalah dalam pengeroyokan salah seorang mahasiswa di tempat hiburan malam beberapa waktu lalu. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, siang tadi, hakim memvonis Diego dengan hukuman penjara 3 bulan 20 hari.

Namun menurut kuasa hukumnya, Kapitra Ampera, Diego tidak akan kembali meringkuk di balik terali besi. Pasalnya, sanksi itu telah dipotong masa tahanan yang dijalani Diego selama 3 bulan 19 hari.

“Sore ini Diego masuk ke Hotel Sultan untuk tes dan mempersiapkan diri melawan Arab Saudi,” ujar Kuasa Hukum Diego, Kapitra Ampera, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, 7 Maret 2013.

Diego sendiri menyambut gembira keputusan majelis hakim. Diego juga mengaku tidak akan mempermasalahkan putusan tersebut. “Saya sangat senang. Putusan tersebut tidak masalah. Saya tidak akan mengulangi kesalahan seperti itu lagi,” ujar Diego usai persidangan.

Diego mengaku akan berkonsentrasi terhadap Timnas dan memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.”Saya akan berbuat yang terbaik untuk bangsa ini bermain dengan Timnas Indonesia,” ungkap Diego.

Diego merupakan satu dari 38 pemain yang dipanggil BTN untuk mengikuti pelatnas jelang laga melawan Arab Saudi, 23 Maret 2013. Pertandingan ini merupakan lanjutan kualifikasi Grup C PPA 2015.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DIEGO BEBAS LANGSUNG GABUNG TIMNAS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/03/diego-bebas-langsung-gabung-timnas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.