MESSI MUNCHEN LEBIH HEBAT DARI USIM LALU

Posted by Unknown Tuesday, April 23, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Megabintang Barcelona, Lionel Messi meyakini bahwa seluruh rekan timnya harus berada di peforma puncaknya untuk menghadapi Bayern Munchen di babak semifinal Liga Champions.

Seperti yang telah kita ketahui, Los Blaugrana akan menyambangi markas tim yang telah dimahkotai gelar juara Bundesliga musim ini di Allianz Arena, pada leg pertama, Rabu (24/4) dinihari.

Kini, sang bintang asal Argentina tersebut mengungkapkan opininya jelang laga berat yang akan ia hadapi. Ia meyakini kekalahan timnya dari Chelsea di partai final musim lalu telah membuat pasukan Munchen semakin lebih kuat.

“Setiap musuh di semifinal akan sangat tangguh, tapi Bayer tahun ini sangat, sangat hebat. Mereka bermain di peforma tertinggi mereka dan menciptakan banyak gol,” ujar Messi kepada The Times of India.

“Setelah apa yang terjadi di final pada tahun 2012, ketika mereka kalah di final dikandang mereka sendiri dari Chelsea, saya rasa mereka lebih berhasrat untuk meraih gelar juara. Dan menurut opini saya Bayern lebih tangguh tahun ini.”

Dilain persoalan, Messi juga sedikit membahas kemungkinan yang akan terjadi di babak semifinal nanti. Ia meyakini bahwa El Clasico di partai final Liga Champions musim ini akan menjadi momen yang spesial.

“Sekarang ini, kami tidak terlalu ingin membahas mengenai final, tapi mengenai Bayern. Dan jika kami berhasil melaju ke final kami tidak akan peduli siapa yang akan menjadi lawan kami, selama kami bisa mencapai tempat itu lagi,” lanjut Messi.

“Tapi memang sudah tak terpungkiri bahwa laga final di Wembley menghadapi Real Madrid akan menjadi pertandingan yang spesial bagi seluruh kalangan. Itu akan menjadi sebuah tontonan yang hebat, pastinya.”

Kick off laga akan dimulai pada pukul 01.45 WIB.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MESSI MUNCHEN LEBIH HEBAT DARI USIM LALU
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/04/messi-munchen-lebih-hebat-dari-usim-lalu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.