PERBEDAAN MADRID DI AKUI AITOR KARANKA

Posted by Unknown Monday, March 11, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Pada musim ini Real Madrid memiliki peluang tipis untuk mempertahankan gelar La Liganya. Asisten pelatih El Real, Aitor Karanka mengakui itu dan menganggap ada perbedaan musim ini dengan Los Blancos pada musim lalu.

Musim 2011-2012 La Liga dikuasai raksasa ibu kota dengan meraih 100 poin di akhir kompetisi dengan hanya menelan dua kali kekalahan. Madrid unggul sembilan poin dengan rival terdekat mereka, Barcelona yang bertengger di posisi kedua dengan koleksi 91 poin.

Sementara pada musim ini, Los Blancos yang sudah berada di posisi kedua, setelah menang atas Celta Vigo dini hari tadi, baru mengoleksi 58 poin dari 11 laga yang tersisa, dan telah mengemas lima kekalahan.

Menurut Karanka, kemunduran tersebut tak lepas dari kurangnya semangat untuk menciptakan kreatifitas di depan gawang lawan. Sehingga banyak peluang yang hanya berujung pada kegagalan.

“Hal yang paling terpenting adalah menciptakan peluang. Tahun lalu, kami banyak mendapatkan itu, musim ini ada keterlambatan yang datang, tapi mereka akhirnya berhasil menciptakan itu,” ujar Karanka, seperti dilansir Goal, Senin (11/3/2013).

“20 menit pertama kami terlihat berjuang keras untuk mengambil pertandingan, kami tidak menemukan cara itu, tapi pada 15 menit terakhir, kami berhasil mengontrol pertandingan,” sambung pria 39 tahun tersebut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PERBEDAAN MADRID DI AKUI AITOR KARANKA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/03/perbedaan-madrid-di-akui-aitor-karanka.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.