ANDEA TERPAKSA JALANI OPERASI

Posted by Unknown Wednesday, March 13, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Partai kontra Bologna, Minggu (10/3) menyisakan berita buruk Inter Milan. Tak sekadar menelan kekalahan, I Nerazzurri harus merelakan cedera yang menimpa Andrea Ranocchia.

Ranocchia mengalami retak pada tulang hidungnya. Melalui situs resmi, Inter mengkonfirmasi bahwa sang pemain harus menjalani operasi pada Senin, (11/3).

Beruntung, pelatih Andrea Stramaccioni masih dapat menggunakan jasa sang pemain pada laga kontra Tottenham Hotspurs, Kamis (14/3). Syaratnya, Ranocchia harus mengenakan pelindung wajah demi langkah antisipatif.

Pada lain sisi, Stramaccioni harus kehilangan Ricky Alvarez lantaran cedera. Pun demikian dengan Matias Silvestre, Walter Samuel dan Yuto Nagatomo yang masih berkutat di ruang perawatan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ANDEA TERPAKSA JALANI OPERASI
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/03/andea-terpaksa-jalani-operasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.