PREDIKSI RUBIN KAZAN VS ATLETICO MADRID

Posted by Unknown Thursday, February 21, 2013 0 comments
AGEN BOLA RESMI - PREDIKSI RUBIN KAZAN VS ATLETICO MADRID. Rubin Kazan akan kembali bertemu Atletico Madrid dalam laga Leg 2 16 Besar Europa League 2012-13. Rubin Kazan sangat tangguh jika tampil di kandang sendiri, sedangkan tim tamu tetap akan mengandalkan Falcao yang patut diwaspadai.

Nasib juara bertahan Europa League Atletico Madrid berada di ujung tanduk setelah takluk 0-2 dari Rubin Kazan di Vicente Calderon pekan lalu. Kekalahan tersebut sekaligus mengakhiri rekor 100 persen kemenangan kandang Atletico di semua kompetisi musim ini. Atletico wajib menang 2-0 atau lebih di leg kedua ini jika masih ingin lolos ke babak berikutnya.

Pertandingan leg pertama di Vicente Calderon adalah pertemuan pertama kedua tim di kompetisi Eropa. Rekor Atletico melawan tim-tim Rusia adalah menang sekali, imbang sekali, dan kalah sekali. Di Rusia, Atletico meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

Satu-satunya tim Spanyol yang pernah dihadapi Rubin sebelum Atletico hanyalah Barcelona di Liga Champions. Dari empat laga melawan Barcelona, Rubin meraih satu kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah. Rubin tak pernah kalah dari 18 laga kandang terakhirnya di kompetisi Eropa, dengan sembilan kemenangan dan sembilan imbang.

Rubin juga selalu menang dari lima laga kandang terakhir di kompetisi Eropa, dan hanya kebobolan satu gol. Atletico menelan dua kekalahan tandang beruntun di kompetisi Eropa dan gagal mencetak gol, setelah sempat meraih enam kemenangan tandang beruntun.

Performa tandang Atletico musim ini belum konsisten. Kemenangan tandang atas Real Valladolid di La Liga akhir pekan kemarin adalah kemenangan tandang kedua Atletico dari 12 laga tandang terakhir di semua kompetisi (menelan tujuh kekalahan dan tiga imbang). Tim yang lolos ke perdelapan final Europa League akan menghadapi antara Levante atau Olympiakos.

Head-To-Head Rubin Kazan vs Atletico Madrid:
15 Feb 2013 (PLE) Atlético Madrid 0 - 2 Rubin

Lima Pertandingan Terakhir Rubin Kazan:
15 Feb 2013 (PLE) Atlético Madrid 0 - 2 Rubin
10 Des 2012 (PLR) Rubin 0 - 1 Spartak
07 Des 2012 (PLE) Partizan 1 - 1 Rubin
01 Des 2012 (PLR) Dinamo Moscow 3 - 0 Rubin
26 Nov 2012 (PLR) Rubin 0 - 0 Volgar-Gazprom

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
18 Feb 2013 (PLL) Real Valladolid 0 - 3 Atlético Madrid
15 Feb 2013 (PLE) Atlético Madrid 0 - 2 Rubin
11 Feb 2013 (PLL) Rayo Vallecano 2 - 1 Atlético Madrid
04 Feb 2013 (PLL) Atlético Madrid 1 - 0 Real Betis
01 Feb 2013 (CDR) Atlético Madrid 2 - 1 Sevilla

Prediksi susunan pemain Rubin Kazan vs Atletico Madrid:

Rubin Kazan (4-2-3-1): Giedruis Arlauskis, Oleg Kuzmin, Cristian Ansaldi, Marcano, Salvatore Bocchetti, Roman Sharonov, Orbaiz, Alan Kasaev, Carlos Eduardo, Gökdeniz Karadeniz, Rondón.

Atletico Madrid (4-2-3-1): Sergio Asenjo, Jorge Pulido, Domingo Cisma, Silvio, Cata Díaz, Mario Suárez, Raúl García, Cristian Rodríguez, Emre Belözoglu, Adrián, Radamel Falcao, Diego Costa.

PREDIKSI SKOR: RUBIN KAZAN 2 - 0 ATLETICO MADRID
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PREDIKSI RUBIN KAZAN VS ATLETICO MADRID
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/02/prediksi-rubin-kazan-vs-atletico-madrid.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.