PEMAIN BERTAJUK COMIC RELIEF

Posted by Unknown Thursday, February 28, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Persaingan yang terjadi di lapangan hijau tak jarang merembet ke luar arena. Namun para bintang Liga Inggris membuktikan bahwa hal tersebut tidak terjadi. Beberapa dari mereka bahkan bergabung dan melupakan persaingan antar klub mereka demi sebuah kegiatan amal.

Wayne Rooney (Manchester United), Joe Hart dan James Milner (Manchester City), Steven Gerrard (Liverpool), dan Theo Walcott (Arsenal), adalah lima pemain yang bersama-sama menjadi dua dari kegiatan bertajuk Comic Relief.

Kegiatan tersebut merupakan sebuah kegiatan amal yang diharapkan dapat menghasilkan banyak uang demi membantu orang-orang yang hidup kesusahan di Afrika.

Dalam kampanyenya, kelima pemain tersebut memakai kaos putih rancangan Stella McCartney dengan gambar komedian Tommy Cooper yang memakai sebuah topi dan hidungnya yang berwarna merah. Gaya tersebut diikuti oleh kelima pemain itu, meski tak ada topi yang menutupi rambut mereka.

Kegiatan ini tak hanya diikuti oleh para pebola. Tercatat, beberapa pemain rugby Inggris seperti Manu Tuilagi, Mike Brown, Ben Foden, Danny Care, Lee Dickson, dan Billy Twelvetrees juga ikut berpartisipasi.

Bahkan tim asal Skotlandia, Glasgow Celtic, tak ingin ketinggalan dalam kegiatan tersebut. Dalam latihan hari Rabu (27/2/2013), para pemain Celtic berlatih dengan mengenakan mainan warna merah di hidung mereka.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PEMAIN BERTAJUK COMIC RELIEF
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/02/pemain-bertajuk-comic-relief.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.