PRESIDEN FIFA TERIMA LAPORAN DARI MENPORA

Posted by Unknown Friday, February 22, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Presiden FIFA, Sepp Blatter, menyatakan pihaknya telah menerima laporan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, terkait pertemuan dengan kubu PSSI KLB Ancol dan PSSI KLB Solo pada Senin, 18 Februari 2013.

Laporan itu sehubungan upaya Menpora untuk menyelesaikan kisruh sepakbola di tanah air, sesuai yang diamanatkan federasi sepakbola dunia tersebut melalui surat mereka tertanggal 13 Februari lalu.

Blatter mengirim surat balasan kepada Menpora. Surat elektronik tertanggal 20 Februari tersebut bahkan ditanda tanganinya sendiri.

Melalui surat tersebut, Blatter mengungkapkan dirinya telah menerima laporan dari Menpora mengenai pertemuan pada 18 Februari. Diketahui pada pertemuan di kantor Menpora tersebut, kedua pihak yang bertikai sepakat untuk menjalankan empat amat dari FIFA yakni unifikasi liga, revisi statuta, pengembalian empat komite eksekutif yang dipecat, serta melangsungkan kongres dengan voters Solo pada 17 Maret mendatang.

Dalam surat tersebut tak lupa Blatter menyampaikan dukungannya terhadap proses rekonsiliasi. “Semoga berhasil dan sukses untuk proses rekonsiliasi ini,” tulisnya di bagian akhir surat.

Surat jawaban dari Blatter ini secara langsung bisa menjawab keraguan dari Sekjen PSSI, Halim Mahfudz mengenai keabsahan surat FIFA kepada Menpora pada 13 Februari .

“Ini yang akan saya tanyakan ke FIFA dan AFC, bahkan ke Menpora dan KOI (Komite Olimpiade Indonesia). Saya akan berangkat ke Malaysia untuk menemui AFC. Saya bertemu dengan mereka dan minta klarifikasi. Langkah-langkah apa yang sudah dilakukan oleh AFC di dalam menyelesaikan konflik, karena kami berpegang pada statuta,” kata Halim beberapa waktu lalu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PRESIDEN FIFA TERIMA LAPORAN DARI MENPORA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/02/presiden-fifa-terima-laporan-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.