DELAPAN TIFOSI GENOA DI BUI

Posted by Unknown Wednesday, February 27, 2013 0 comments
AGEN BOLA RESMI - Delapan tifosi Genoa yang berulah dalam laga melawan Siena musim lalu dijebloskan ke dalam penjara.

Laga yang digelar bulan April 2012 itu terhenti selama 40 menit usai sekelompok ultras memasuki lapangan. Mereka meminta sejumlah pemain melepas dan menyerahkan jersey yang dipakainya karena dianggap 'tidak pantas' untuk memperkuat Genoa.

Kala itu, Presiden FIGC, Giancarlo Abete mengatakan tindakan mereka 'tidak dapat ditoleransi'. Hakim Roberto Fuccigna juga sependapat sehingga menjatuhkan hukuman penjara kepada mereka yang terbukti bersalah. Football Italia melansir kabar bahwa lama hukuman mereka berkisar antara enam hingga delapan bulan.

Lebih lanjut, hukuman itu sendiri diringankan usai diketahui bahwa delapan tifosi tersebut ikut menggalang dana membantu para korban banjir di kota mereka pada musim dingin sebelumnya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DELAPAN TIFOSI GENOA DI BUI
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/02/delapan-tifosi-genoa-di-bui.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.