SKUAD PAHLAWAN BAYERN TIBA DI MUNICH

Posted by Unknown Monday, May 27, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Skuad Bayern Munich disambut bak pahlawan di bandara Munich, Minggu 26 Mei 2013 waktu setempat (Senin dini hari WIB), usai mengalahkan Borussia Dortmund di final Liga Champions. Bahkan Arjen Robben dan kawan-kawan sudah disambut fans saat turun dari pesawat.

Setelah pesta hingga pagi hari di Grosvenor House Hotel, Park Lane, London, tim besutan Jupp Heynckes terbang ke Munich pada Minggu sore. Menggunakan penerbangan Lufthansa A-380, skuad Bayern langsung disambut puluhan fans saat turun dari pesawat.
Pilot Lufthansa merayakan kemenangan di Liga Champions

Bahkan pilot pesawat Lufthansa yang membawa para pemain Die Roten ke Munich, ikut merayakan keberhasilan Bayern menjuarai Liga Champions. Sang pilot mengibarkan bendera Bayern dari jendela pesawat.

Kapten Philipp Lahm dan pelatih Jupp Heynckes mendapat kehormatan untuk membawa trofi Liga Champions turun dari pesawat. Seperti dilansir Daily Mail, semua pemain Bayern tampak memegang cokelat berbentuk hati pemberian Lufthansa.
Philipp Lahm dan Jupp Heynckes memegang trofi Liga Champions

Penentu kemenangan Bayern, Arjen Robben, kemudian membawa trofi "Si Kuping Besar" ke terminal bandara. "Kemenangan bersejarah, ini sangat luar biasa," ujar Robben singkat saat melewati karpet merah di bandara.

Sayang, Bayern masih harus menunda pesta kemenangan. Pasalnya, FC Hollywood masih akan menghadapi VfB Stuttgart pada final Piala Jerman atau DFB Pokal di Berlin, Sabtu 1 Juni 2013. Jika mampu memenangi DFB Pokal, maka Bayern akan mencetak sejarah sebagai tim asal Jerman pertama yang mampu meraih treble.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SKUAD PAHLAWAN BAYERN TIBA DI MUNICH
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/05/skuad-pahlawan-bayern-tiba-di-munich.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.