SANG AKTOR DAPAT KOSTUM DARI BRASIL

Posted by Unknown Wednesday, April 3, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Sudah lama diketahui Tom Cruise adalah seorang penggila. Aktor Hollywood kenamaan ini kerap menonton sepak bola bersama sahabatnya, David Beckham. Karena itu terbayang bagaimana bahagianya sang aktor saat mendapatkan kostum Brasil bertuliskan namanya, dan bola yang ditanda-tangani pemain legendaris tim Samba, Zico.

Cruise bertandang ke Brasil untuk mempromosikan film terbarunya. Ia memanfaatkan momentum tersebut untuk bertandang ke Stadion Maracana dan bertemu dengan mantan bintang sepak bola Brasil Zico.

Sesampainya di Maracana, Globoesporte melaporkan bahwa Cruise terlihat amat antusias. Ia langsung berlutut dan menyusuri sejumput rumput lapangan itu dengan jari-jemarinya.

“Stadionnya indah sekali! Belum pernah ke Piala Dunia karena pekerjaan, tapi aku akan berusaha agar bisa lowong saat Piala Dunia di Brasil. Akan jadi sebuah kehormatan jika nanti aku bisa ada di sini lagi,” serunya.

Dalam wawancara dengan stasiun televisi Globo TV, Cruise mengatakan dirinya akan merasa terhormat jika bisa menonton laga Piala Dunia di stadion kenamaan itu.

Mantan suami Katie Holmes itu kemudian mendapatkan bola yang ditandatangani oleh Zico dan mengatakan akan memamerkan bola itu kepada sahabatnya David Beckham. Menurut Cruise, mantan kapten timnas Inggris itu akan sangat cemburu saat mengetahui dirinya bertemu Zico.

“Aku akan mengirimkan pesan ke David Beckham bahwa hari ini aku bersama-sama Zico dan ia pasti akan iri!” kata Cruise.

Zico, yang bermain untuk Tim Samba periode 1976-1988 dan kini menekuni dunia kepelatihan, mengaku selalu menonton film Cruie dan bahkan menyampaikan “titipan kecupan” dari sang istri untuk si bintang film, Cruise membalas dengan pesan lain buat si pria Brasil.

“Hari ini aku bertemu seorang perempuan dan ia tahu aku akan bertemu denganmu dan ia mengirimkan pesan bahwa ia sangat menyukaimu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Cruise turut mendapatkan sebuah bola yang sudah dibubuhi tanda tangan Zico, selain juga sebuah jersey Brasil yang di punggungnya tertera angka 10 dan bertuliskan “Tom Cruise”.

Stadion Maracana yang menggelar laga final Piala Dunia 1950 tengah direnovasi untuk laga Piala Konfederasi pada Juni mendatang, turnamen pemanasan menjelang Piala Dunia 2014.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SANG AKTOR DAPAT KOSTUM DARI BRASIL
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenbolaresmi88.blogspot.com/2013/04/sang-aktor-dapat-kostum-dari-brasil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of AGEN BOLA RESMI.